Minggu, 03 April 2016

SENJA



Lembayung senja telah tiba
Dengan sendirinya siang mulai berganti malam
Meninggalkan segala kejadian yang telah terjadi
Aku merasa terpaku oleh angan
Angan yang membawaku pergi dari suatu kenyataan pahit
Inikah aku?
Aku yang tak henti hentinya menyesali sesuatu yang telah membuatku merasa retak tak berpola
Aku tak menyadari kemana jalannya alur hidupku
Yang aku tau,aku terlambat untuk beranjak pergi dari tempat dimana aku merasa rugi
Kosong?

Segala sesuatu yang kulihat seakan kosong tak berujung
Dimana aku??
Diruang yang tak berpintu??
Merasa terbelenggu oleh ruang dan waktu
Terlihat semburat cahanya dari arah yang bertolak belakang
Senja
Dialah senja yang tersenyum
Terlihat elok tuk dipandang
Terkadang bukan karena semua terlihat baik,kita dapat tersenyum
Namun,karena kita tersenyum,semua akan terlihat baik
Terbangun??
Aku tergugah setelah sekian lama terlelap
Kucoba mulai menatap kedepan
Melihat kerusakan didunia yang semakin tua ini menyadarkanku akan suatu hal yang tak pernah kekal adanya


1 komentar: