Minggu, 03 April 2016

Pengagum Hujan



Hujan
Setiap tetesannya mengandung sebuah cerita
Dimana insan manusia tak ada yang mampu menebaknya
Hanya tuhan yang tau,kejadian apa yang akan terjadi seusai turunnya hujan
Aku,aku hanya bisa menikmati anugerah terindah dariNya
Memejamkan mata dan berdiri dibawah naungan hujan
Seakan tak ingin berhenti dan menepi
Ketika aku membuka mata,aku mulai menari dan merasakan kenyamanan dalam hatiku
Rasa penatku seakan musnah saat aku tenggelam dalam guyuran hujan
Ingin rasanya mencurahkan perasaanku lewat goresan cat diatas kanvas,namun apalah daya jemariku hanya mampu tuk menulis
Yah,inilah salah satu dari sejuta nikmatku
Nikmat Allah mana lagi yang aku dustai??
Sajak indah menyebutkan bahwa tak ada kata yang menggambarkan bahwa tetesan hujan menghancurkan sekeping hati 
Bersyukurlah bagi engkau yang mampu merasakan indahnya cerita dalam tetesan hujan
Hujan seakan sudah menjadi bagian dari senang dan sedihku
Hujan mampu meredam duka seseorang dengan melodi yang terdengar indah dari tiap tetesannya
Hujan pun mampu menyesuaikan kondisi para pengagumnya
Inilah aku ...........
Sang pengagum hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar