Minggu, 03 April 2016

Aku sebagai seorang manusia






Terkadang kita tidak menyadari berjalannya sebuah waktu
Saat kita terbangun,kita hanya ingat moment yang sudah terlewati dan yang tersimpan menjadi sebuah cerita
Cerita yang kian lama akan terlupa oleh logika
Setiap detik ini punya sub judul yang berbeda
Aku sebagai manusia  biasa hanya mampu mengikuti skenarioNya
Aku pun tak mampu untuk mengelak sebuah cobaan
Dan hanya bisa bersyukur saat menerima sebuah moment menyenangkan
Aku ada untuk menjadi seorang manusia, yang hakikatnya sama seperti manusia pada umumnnya
Jika aku ada untuk menjadi setangkai  mawar,aku ingin menjadi setangkai mawar yang penuh duri
Tak akan mudah untuk diraih dan hanya bisa diraih oleh makhluk  yang punya nilai yang setara denganya
Kini aku tau,wanita pun bisa menempatkan dirinya sebagai setangkai mawar yang penuh duri
Seperti aku dan ceritaku......,
Yang terus berjalan mengarungi ombak bahkan badai yang membawanya pergi
Pergi dari kejamnya hidup seorang manusia berakal  fikiran
Manusia yang tak pernah mau menerima dan rela
Melupakan sesuatu yang telah hilang dari hidupnya itu menjadi sesuatu yang sulit
Mereka hanya tau bagaimana cara menggali emas dunia tanpa mereka tau bagaimana cara menabung untuk menyambung hidup diakhirat
Itulah manusia..........
Yang tak henti hentinya berlomba lomba mencari kebahagian semu ,yang tak mampu menjamin kebahagian sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar